Pak Susno Duaji Ditangkap, Anaknya Jualan Baju Bekas?

JAKARTA - Komjen Pol Susno Duadji menangis meratapi nasib dirinya dan keluarga. Mantan kabareskrim Polri ini meneteskan air matanya saat menceritakan nasib anaknya, yang kini menjual baju bekas di garasi dan mall.

"Saya seorang bapak, melihat anak yang sudah sekolah capek-capek dua-duanya harus keluar karena malu. Kemudian dia harus dagang pakaian baju bekas di Citos Mall dengan sewa tempat Rp 600 ribu per hari, dan di garasi rumah," tutur Susno.

Air mata Jenderal bintang 3 ini jatuh dalam dialog Forum Kajian Sosial Kemasyarakatan dengan tajuk "Susno Disayang, Susno Ditendang", di Gedung YTKI, Jl Jend Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (1/4/2010).

Susno juga mengatakan, kedua anak perempuannya saat ini berhenti dari pekerjaan, yang penghasilan per-bulan lebih besar dari gaji dirinya. Kedua mantu Susno juga terkena imbas yang sama, akibat kasus yang dialami mertuanya.

Sebelumnya, Susno pernah meneteskan air mata di Gedung DPR, Senayan, Jakarta. Mantan Kapolda Jawa Barat ini mengaku keluarganya tertekan dengan tuduhan soal skandal Bank Century.

Di hadapan jajaran petinggi Polri termasuk Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri dan komisi III DPR, Susno bersumpah tidak menerima duit Bank Century sebesar 5 miliar.
Berita dikutip dari Klipk21
Share on Google Plus

About Hyosoka Kuroudo

Seorang freelance designer dengan passion blogging dan memberitakan sesuatu yang unik dan edukatif. web: www.pernahwaras.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Yang saya tahu harta Susno Duaji di daerah asalnya sangat banyak untuk ukuran orang biasa.

    BalasHapus