Jumat, 11 Juni 2010

Inilah Alasan Mengapa Israel dan Dunia Barat Sangat Benci Sekaligus Takut Pada Islam

Sudah mendarah daging dalam diri kita bahwa israel dan dunia barat adalah musuh yang terus memerangi islam. Walaupun dalam berbagai kesempatan mereka selalu berkoar-koar islam bukanlah musuh, tetapi secara sembunyi-sembunyi terus mengadakan propaganda untuk merusak citra islam di mata dunia.

Dalam kunjungan kenegaraan ke Indonesia beberapa tahun silam, dihadapan masa ormas islam, Presiden Iran Mahmud Ahmad Dinejad mengatakan sesungguhnya musuh yang nyata sudah nampak di mata kalian yang terang-terangan memusuhi islam adalah dunia barat dengan kroni-kroninya (zionis). Umat islam tidak akan gentar karena setiap dalam diri pemuda islam adalah nuklir bagi dunia barat. Omongan itu bukan sambal gertak semata.

Seorang dedengkot yahudi dalam statemennya mengatakan bahwa satu hal yang kami takuti dalam islam yang menjadi ancaman suatu hari mendatang. Sesuatu yang membuat kami selalu merasa dalam ancaman dan ketakutan. Hal itu adalah persatuan islam di seluruh dunia seperti yang kalian tunjukan diwaktu sholat berjamaah.

Dalam Al Qur'an Allah SWT berfirman: "Dan apabila kamu berada bersama mereka lalu kamu hendak mendirikan shalat bersama-sama mereka, maka hendaklah segolongan dari mereka berdiri (shalat) bersamamu dan menyandang senjata,..." (QS. 4:102).

Rasulullah SAW bersabda: "Demi Dzat yang jiwaku berada di tanganNya, sungguh aku bermaksud hendak menyuruh orang-orang mengumpulkan kayu bakar, kemudian menyuruh seseorang menyerukan adzan, lalu menyuruh seseorang pula untuk menjadi imam bagi orang banyak. Maka saya akan mendatangi orang-orang yang tidak ikut berjama'ah, lantas aku bakar rumah-rumah mereka." (HR. Bukhari dan Muslim dari Abu Hurairah RA).

Dari Ibnu Abbas RA berkata: "Saya menginap di rumah bibiku Maimunah (isteri Rasulullah SAW). Nabi SAW bangun untuk shalat malam maka aku bangun untuk shalat bersama beliau. Aku berdiri di sisi kirinya dan dipeganglah kepalaku dan digeser posisiku ke sebelah kanan beliau." (HR. Jama'ah, hadits shahih).

Umat Islam harus saling menjaga dan menghormati satu sama lain. Perbedaan dalam hal-hal yang tidak prinsip, tidak boleh menjadikan kelompok umat Islam yang satu membenci apalagi menghujat kelompok lainnya. “Yang berjanggut panjang maupun yang janggutnya dibonsai, yang pakai celana setengah kaki maupun tiga perempat kaki, yang pakai jilbab lebar maupun jilbab modis, yang berbusana putih-putih maupun warna lainnya, semauanya adalah saudara. Kita harus menjaga persatuan dan kesatuan umat,” Inilah gambaram ketakutan yang benar-benar menjadi ancaman dunia barat dan kroni-kroninya.

Chicago












Shadr City - Irak












Teheran











Khasmir - India











Iran










Rusia










China










Palestina



















Indonesia










Perbedaan sekecil apa pun,bila disikapi dengan jiwa kerdil,dada sempit,sikap egois, dan mau menang sendiri,pasti akan mendatangkan perpecahan dan malapetaka. Apalagi kalau perbedaannya besar,sudah pasti hancur lebur. Sebaliknya, perbedaan sebesar apa pun, kalau disikapi dengan jiwa besar, dada lapang, sikap tafâhum, dan saling hormat, insya Allah tidak akan menimbulkan perpecahan.

31 komentar:

indonesiaismycountry mengatakan...

subhanallah

rivermoon mengatakan...

masa seh israel sebodo itu buka rahasia?? dedengkot yahudi itu sapa? ko britanya ga jelas? logikanya kalo emang israel ga suka muslim, kenapa negara muslim ga diserang? misal arab, mesir, turki. yg diributin cm palestina doank? jangan bikin brita yang tumpang tindih y. kesannya mengadu domba.

Hyosoka mengatakan...

@indonesia my country: thanks dah mampir

@rivermoon: mohon maaf tidak ada propaganda disni, islam sulit dihancurkan lewat kekerasan tapi islam mudah dihancurkan lewat budaya..tidak perlu angkat senjata untuk memundurkan islam, cukup tayangan tidak mendidik saja sudah cukup.

Kalau anda merasa teradu domba berarti anda tidak melihat fakta..apakah anda melihat tayangan mahmud ahmad dinejad waktu di jakrta?

silhkan add ym saya kalo anda mau berdiskusi tentang hal ini zoldeack@yahoo.com

sainflash mengatakan...

jalin persaudaraan yang kuat....islam dg agama yg lain(kecuali : yahudi,,krn emng g bs brsatu),,n terutama islam dg islam sendiri n jangn jalin persaudaraan ttp kekeluargaan biar lebih indah dunia ini.....Aminnnnnn

Usman mengatakan...

yang terpenting jangan lihat perbedaan tapi lihat persamaannya,.... dalam kehidupan perbedaan itu akan selalu ada, namun bukan berarti mesti membenci dengan yang berbeda dengan kita, kalo memang orang yahudi dan nasrani benci karena kepercayaan kita, itu sudah garisan dari sononya, bagi umat Islam sendiri kita rapatkan barisan, Bersatu dalam perbedaan,.....

Clik my blog juga yach
Ikhwan Creative For WEDDING AND PRAWEDDING: Creative & Uniknya Kartu Undangan Daur Ulang

anti fanatisme mengatakan...

persetan dengan islam..
mana ada agama kecuali islam yang boleh beristri lebih dari 1..?
cuman islam doank..
dan banyak kebobrokan lain di dalam agama islam..
jadi jangan sangkut pautkan dengan ajaran agama..?
jelas kalah telak islam dengan agama mana pun..

NitroTech mengatakan...

@anti fanatisme, coba diperluas dulu pengetahuannya. Cuma krn masyarakat sekuler (yg berasal dr sekularisme barat) yg lagi ngetrend itu menolak poligami n didukung kebanyakan aktivis yg banyak berkomentar di media, bukan berarti ga ada di agama maupun kebudayaan lain. Baca nih http://en.wikipedia.org/wiki/Polygamy
Jd, persetan dengan kmu? :D

It's M3.....What bout U???? mengatakan...

subhanallah...
i love islam...

alfa mengatakan...

Maaf saudara rivermoon,anda klo tidak mengerti sejarah tolong jangan berkoar-koar yang gak jelas...
Anda mengatakan kenapa israel tidak menyerang negara mesir,turki dan negara islam lainnya..
klo itu terjadi israel bakalan hancur bro..
saya harap sebelum anda berkomentar tlg di pelajari sejarah tentang israel lebih mendalam...

randi mengatakan...

teneng brow!hey jangan menyangkut nyangkutkan agama!kalau israel itu agamanya yahudi bukan nasrani!terus spa yang selalu buat onar+pengeboman dimana?...yang sekarang bagai mana dengan adanya parbedaan kita semua bisa hidup dengan damai!kalau masalah israel VS palestina itu dah jaman kamu semua belum lahir udah perang,jadi gak usahlah memprofokasi karena masalah agama!

Aneka mengatakan...

yang jelas bukan agama or kepercayaan suatu negara dan golongan yang harus disalahkan,tetapi lebih pada "manusia" itu sendiri!!!!!...:)

alfa mengatakan...

Anti fanatisme...
anda itu klo BODOH jangan berkomentar yang ngak2..
anda berbicara seperti itu karena anda itu mempunyai pengetahuan yang sempit dan tidak memahami apa itu islam tlg wawasan anda di perluas lagi dan anda itu seperti BINATANG yang ngak punya akal dan pikiran,
DASAR ANJING.....
Klo di kasi tau tetap aja percuma...
karena memang dari otak loe sendiri memang ngak pernah nyambung...

Dwi Isnein Evian Syah mengatakan...

Wahhh seruh nih...
ikut komen juga ya
Pada intinya Di Akhir Zaman Islam akan berjaya,
sejarah akan terulang seperti dulu, dimana Rasulullah SAW dan sahabat2nya menaklukan Kota Mekkah dan melaksanakan Haji nya yang terakhir, sekitar ratusan ribu pengikut (pemeluk ajaran Islam mengikuti haji tsb). Itu sudah dijamin, dan janji Allah akan selalu tepat dan tidak berubah. So bersabar ya kawanku di Palestina. Pengorbananmu akan di ganjar di Surga nanti. Allahuakbar

Aryo Sulkhan - Sindoro Satriamas BC Semarang mengatakan...

Sudahlah.. Tidak semua orang Nasrani, Yahudi, Islam itu yg paling baik & paling benar, begitu jg sebaliknya, tidak semua orang Nasrani, Yahudi, & Islam itu jahat..
Semua kembali kpd pribadinya masing2, kita semua berharap agar kita bisa menghargai & menghormati keberagaman.. Hanya Tuhan yg pantas menghakimi sesuatu yg berurusan dgn agama & kepercayaan, bukan manusia.. Bagi saya lbh baik memikirkan bagaimana caranya agar keberagaman itu bisa terlihat indah. :)

mau tahu... mengatakan...

Qu stuju ma komen aryo... Ngapain qta ngeributin agama..? Bukankah agama itu yg artinya "tidak kacau"..? Pda dsar'x agama tercipta krna adanya perbedaan pendapat, adat budaya, n kepercayaan... Jd, dngan ada'x perbedaan itu, perlu difahami apa yg menjdi persamaan'x, yaitu AGAMA... Thanx...

dier mengatakan...

Buat apa pada bertengkar? Mas tolong donk jangan dikaitkan dg agama! dan jangn salah tafsir, israel tidak = nasrani. Banyak yg salah mengartikan. Kalo orang israel benci islam semua juga tau, tapi yang belum diketahui adalah israel benci semua agama. Si israel berteman dg USA dan sbgainya krn mreka sekutuan, bukan krena se-agama. Jdi Israel ga sama dg nasrani. Israel ke palestina itu sebernarnya cuma nyari tanah, yg kata mereka tanah warisan nenek moyang mereka.

Di eropa dulu sempat juga ada pembantaian orang israel, coba aja deh dicari sejarahnya. Isu yang berkembang disana adalah, orang nasrani disana marah karena israel membunuh yesus(nabi isa). Jadi ga semua orang barat itu suka israel. Banyak juga kan relawan barat bahkan amerika yang jadi korban israel? Mas tolong mas. Semua ini hanya persoalan manusia bukan masalah agama. Ada gak agama yg mengajarkan saling benci antar agama? jangankn antar agama, membenci antar manusia aja tidak ada agama yg mengajarkannya. iya to? Cukuuplah mas.Saya setuju kalo anda menyebut nama saja kaya si georgebush yg sableng itu atau siapa, tapi jangan agama.

Mas,Tolong yah, jangan pake menyalahkan agama atau kelompok tertentu. mas juga tidak maukan dituduh teroris karena ada segelintir umat islam yg menjadi teroris? sama mas, saya juga tidak mau semua nasrani dianggap jelek, hanya karena 1 atau 2 orang yang jelek. Paus paulus yang meninggal kemarin juga banyak kan tokoh islam yang melayat,karena paus paulus yohanes dianggap tokoh kemanusiaan.Beliau juga tidak pernah merestui si george bush untuk berperang dg afganistan dan lainnya saat si george bush pergi ke paus untuk meminta restu. Jadi mas kita lihat dari situ, maka masih banyak umat nasrani atau selain Islam yang peduli, atau manghormati islam dengan sepenuh hati. Mas temen saya juga banyak islam. Saya enjohy aja selama masih bisa saling menghormati. Bahkan waktu saya ngampus, saya ikutan nunggu depan mesjid menunggu teman saya yang lagi sholat agar bisa pergi bareng ke kampus. Yah pesan saya sih jangan menyama ratakan sesuatu hal ya mas?Tolong hormati yang agama lain, saya, kami ingin hidup tentram, biarlah yang beda ada dalam hati masing - masing namun kita harus sama,,,,sama-sama menghargai sama-sama mengasihi. Tidak ada salahnyakan kita melakukan itu sebagai sesama anak cucu adam?Sesama anak cucu adam berarti kita bersaudara donk? memang ada saudara yang jahat pada kita, tapi tidak semua kan mas?

Ibaratkan sesama islam adalah saudara dekat dan kami orang nasrani adalah saudara jauh anda. Belum tentu mas saudara dekat anda itu baik semua,dan belum tentu saudara jauh anda ini tidak bisa menolong anda, ya kan?tolong mas dipikirkan lagi, mudah mudahan bisa lebih bijak lagi. Biarkanlah israel jahat sendiri tapi jangan sampai kita saling bermusuhan.Ya to mas?maaf nih lo mungkin ada yg menyinggung,krn tidk bermaksud sperti itu.

ghoefron mengatakan...

Benar mas, persatuan merupakan satu-satunya kunci menuju kemajuan dunia Islam. Namun sayangnya, banyak diantara kita yang pada ngotot dan bertengkar gara-gara perbedaan yang kecil saja. Saya sangat prihatin dengan keadaan yang sedemikian. Padahal, kalau ummat Islam bersatu, pastinya ummat Islam akan menjadi penguasa nomor satu didunia.

Salam kenal :)

Okran mengatakan...

Tuhan, memberikan sinar matahari yang sama, kepada semua mahluk, laki2, perempuan, anak-anak, orang dewasa, kaya, miskin, penjahat, saleh, islam, kristen, hindu, budha, yahudi, konghucu, sinto bahkan orang yang tidak beragama sekalipun. HAK MENGHAKIMI hanya milik Tuhan, kalo Tuhan Mau palestina dan israel bisa damai. tetapi Tuhan memperlihatkan ini sebagai cermin bagi kita yang nota bene sok suci, sok bena, munafik. bukankan apa yang israel dan palestina lalkukan itu TIAP HARI KITA LAKUKAN, dengan tetangga, dengan yang tidak seiman, bahkan dengan yang seiman atau malah dengan anggota keluarga sendiri, Kita dengan mudahnya bilang orang lain KAFIR, JAHIL dan lainnya. maka yang terbaik kita lakukan adalah instrospeksi diri, menciptakan damai dari diri sendiri, menghormati orang lain, mengampuni orang lain, mengasihi orang lain seperti kita mengasihi diri kita sendiri, menyembah Tuhan sesuai dengan keyakinan sendiri, nah kalo semua orang berbuat demikian maka damailah kita di bumu ini, damai indah, seperti di SURGA. SEMOGA, http://sevenchoice.blogspot.com

Hyosoka mengatakan...

terima kasih semua..saya sangat senang sekali banyak komen kritis disini..dari postingan saya..saya bingung adakah kalimat yang mengadu domba antara nasrani dengan islam? poin utama dari artikel ini adalah mari umat islam bersatu seperti layaknya kita berjamaah sholat, walaupun kalian tidak kenal satu sama lain setelah sholat kita bersalam-salaman..indah bukan kalo setiap hari begitu maka ketakutan barat dan israel akan menjadi kenyataan. Islam kan rahmatan lil alamin jadi tidak ada adu domba antara non muslim dengn muslim..

bluesail mengatakan...

Manusia diciptakan bersuku2 berbangsa2 berbeda asal usul adalah agar mereka saling mengenal satu sama lain..
Manusia diciptakan memiliki akal dan pikiran, maka gunakanlah sebaik2nya
& Senyata-nyatanya musuhmu(manusia) adalah SETAN
Sebaik2 orang adalah yg bisa menahan hawa nafsunya

rzlnkre-uh mengatakan...

semua agama mengajarkan kedamaian kwn, bukan wewenang kita u/ saling menghakimi satu sama lain. kasus israel palestina bukan masalah agam tp ini murni persoalan kemanusiaan,persoalan penjajahan dari gerakan poltik israel yang mereka sebut zionis yg didirikan o/theodere herzl. apapun agama kita yg namanya penjajahan maka tidak kata selain melawan... toh, hidup ini dalam ego ketuhanan adalah ego semesta, dimana yang ada hanyalah manusia baik dan buruk...

ivan mengatakan...

ANJINK BUAT YG KOMEN D ATAS @ANTI FANATISME
OTAK DONGO NGIKUT KOMEN
agama gw juga pnya ajaran ,knp islam d bolehkan beristri 1
nah lu agama apa?ANJINK

musuh nyata islam itu YAHUDI
dari dulu ampe ntar kiamat

yang ga setuju NGAJI DULU
KALO PERL LU PESANTREN DAH 10 TAHUN

Micky`s Blue mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
My PriZious Life mengatakan...

wah asik banget ni debatnya :D
nimbrung aah
masalah israel - palestina sebenarnya masalah sengketa wilayah. karena sebenarnya, di palestina sendiri tidak identik dengan islam, agama di palestina beragam, hal itu dikatakan kedubes palestina di indonesia sendiri.. menurut saya, masalah agama semua sama baiknya, semua mengajarkan kebaikan, jadi tidak ada yg paling benar,dsb.
salam damai.

ade boska mengatakan...

asik....malah jd adu diplomatis akhirnya...
agan2 yg terhormat dari pada mikirin negeri orang ampe mesti tau riwayatnya mending kite pade bantu KPK cari para koruptor yg sudah sangat membantu menyengsarakan kite akhir2 ini....buat negara kite jd sehebat bangsa2 yg telah maju spt bangsa2 di luar sono,,....kalo anak2 negeri kite jadi orang2 pinter pastinye kite pade akan tentrem krn tau mana yg baik dan yg buruk...ane ISLAM dan peduli akan perkembangan ISLAM akhir2 ini....tapi kalo cuma ngomong doang gak ada artinya...mending kite bersatu...islah....damai....inget agan2 yg terhormat, negeri kite sering di cemooh dan hina bangsa lain....jangan sAmpe kita di hina lagi baru kite pade bersatu, mending kite pade akur jd kagak ade yg berani menghina kite....setuju gak,.....

wassalam....

Muhammad Zulfi Rahmanzi mengatakan...

Islam itu indah dan Al-Qur'an itu sempurna. Thanks atas infonya. jangan lupa kunjung ke blog saya http://sangmastervirus.blogspot.com/

willy satrio nugroho mengatakan...

saya yakin di dalam ajaran agama manapun mengajarkan kebaikan dan masalah agama manapun yang paling benar itu kita harus kaji dari hubungan agama dan science.jujur saja saya memilih islam sebagai agama atas dasar tsbt. agama itu kan diciptakan untuk kontrol perilaku kita agar menjadi manusia seutuhnya, yang membuat sesuatu jadi buruk itu kan karena ambbisi manusia. lebih baik sekarang kita menjadi manusia seutuhnya dengan berdamai agar negara kita maju.

ello eti mengatakan...

Memang sich, setiap agama mengajarkan tidak saling membenci, tapi lain dgn yahudi yg terlalu bangga pada gen yahudinya, merekan yakin kalau darah non yahudi halal dibunuh.....kalau mnurut q smua agama mngkn bsa berdamai, kecuali yahudi

Purnomo Sidi mengatakan...

Ħa̶̲̥̅̊ďďe̶̲̥̅̊euuĦ••☺◦°˚☺..sudahkah, kalian menjalnkan 5 waktu dengan benar..!!
Mempelajari al'hadist & membaca al'quran setiap hari..!! Itu yg penting..setelah itu berbuat baik kepada sesama..!!

Al Ballaputra mengatakan...

Yahudi, Israel, dan Bangsa barat takutkan dari islam adalah dogma2 yg sering mengarah kepada perpecahan. ajarannya sesat..........

Jhoram Marindatu mengatakan...

Bagi yg non Kristen,,yg tdk tahu masalah Israel-Pelistina tdk usa ngotot emang uda seharusnya begitu menurut Alkitab dimana yg berselisi sampai sekarang antara keturunan SEM (Israel) dan HAM (Palistin/Palistina skrg) mengenai tana perjanjian dari Tuhan/ Yahuwe diwariskan oleh nenek moyang mereka dri Abraham-Isak-Yakub / Israel / Yahudi.'''Karena di dalam Alkitab jg disinggung masalah keturunan Ham / Palestin bahwa tana kepunyaan Palistin / Kanaan dikutuk oleh bapa nya Ham (NUH) berikut dikutib dri Kitab Perjanjian Lama / Taurat untuk Israel,Kitab Kejadian 9:21-27 demikian : Setelah ia minum anggur, mabuklah ia dan ia telanjang dalam kemahnya. Maka Ham, bapa Kanaan itu, melihat aurat ayahnya, lalu diceritakannya kepada kedua saudaranya di luar. Sesudah itu Sem dan Yafet mengambil sehelai kain dan membentangkannya pada bahu mereka berdua, lalu mereka berjalan mundur; mereka menutupi aurat ayahnya sambil berpaling muka, sehingga mereka tidak melihat aurat ayahnya. Setelah Nuh sadar dari mabuknya dan mendengar apa yang dilakukan anak bungsunya kepadanya, berkatalah ia: "Terkutuklah Kanaan, hendaklah ia menjadi hamba yang paling hina bagi saudara-saudaranya."Lagi katanya: "Terpujilah TUHAN, Allah Sem, tetapi hendaklah Kanaan menjadi hamba baginya. Allah meluaskan kiranya tempat kediaman Yafet, dan hendaklah ia tinggal dalam kemah-kemah Sem, tetapi hendaklah Kanaan menjadi hamba baginya. Saya kira jelas sodara2 jd itulah yg terjadi sekarang di Palestina untuk mengenapi firman Tuhan yg tercantum di Alkitab suci dan Perlu anda semua ketahui bahwa Israel tidak akan kokoh untuk selamanya tetapi sesui nubuat nabi Yeskiel 38:16 firman Tuhan berbunyi demikian: Engkau bangkit melawan umat-Ku Israel seperti awan yang menutupi seluruh bumi. Pada hari yang terkemudian akan terjadi hal itu dan Aku akan membawa engkau untuk melawan tanah-Ku, supaya bangsa-bangsa mengenal Aku, pada saat Aku menunjukkan kekudusan-Ku kepadamu di hadapan mereka, hai Gog. Trima kasih

Poskan Komentar