Inilah Alasan Mengapa Israel dan Dunia Barat Sangat Benci Sekaligus Takut Pada Islam

Sudah mendarah daging dalam diri kita bahwa israel dan dunia barat adalah musuh yang terus memerangi islam. Walaupun dalam berbagai kesempatan mereka selalu berkoar-koar islam bukanlah musuh, tetapi secara sembunyi-sembunyi terus mengadakan propaganda untuk merusak citra islam di mata dunia.

Dalam kunjungan kenegaraan ke Indonesia beberapa tahun silam, dihadapan masa ormas islam, Presiden Iran Mahmud Ahmad Dinejad mengatakan sesungguhnya musuh yang nyata sudah nampak di mata kalian yang terang-terangan memusuhi islam adalah dunia barat dengan kroni-kroninya (zionis). Umat islam tidak akan gentar karena setiap dalam diri pemuda islam adalah nuklir bagi dunia barat. Omongan itu bukan sambal gertak semata.

Seorang dedengkot yahudi dalam statemennya mengatakan bahwa satu hal yang kami takuti dalam islam yang menjadi ancaman suatu hari mendatang. Sesuatu yang membuat kami selalu merasa dalam ancaman dan ketakutan. Hal itu adalah persatuan islam di seluruh dunia seperti yang kalian tunjukan diwaktu sholat berjamaah.

Dalam Al Qur'an Allah SWT berfirman: "Dan apabila kamu berada bersama mereka lalu kamu hendak mendirikan shalat bersama-sama mereka, maka hendaklah segolongan dari mereka berdiri (shalat) bersamamu dan menyandang senjata,..." (QS. 4:102).

Rasulullah SAW bersabda: "Demi Dzat yang jiwaku berada di tanganNya, sungguh aku bermaksud hendak menyuruh orang-orang mengumpulkan kayu bakar, kemudian menyuruh seseorang menyerukan adzan, lalu menyuruh seseorang pula untuk menjadi imam bagi orang banyak. Maka saya akan mendatangi orang-orang yang tidak ikut berjama'ah, lantas aku bakar rumah-rumah mereka." (HR. Bukhari dan Muslim dari Abu Hurairah RA).

Dari Ibnu Abbas RA berkata: "Saya menginap di rumah bibiku Maimunah (isteri Rasulullah SAW). Nabi SAW bangun untuk shalat malam maka aku bangun untuk shalat bersama beliau. Aku berdiri di sisi kirinya dan dipeganglah kepalaku dan digeser posisiku ke sebelah kanan beliau." (HR. Jama'ah, hadits shahih).

Umat Islam harus saling menjaga dan menghormati satu sama lain. Perbedaan dalam hal-hal yang tidak prinsip, tidak boleh menjadikan kelompok umat Islam yang satu membenci apalagi menghujat kelompok lainnya. “Yang berjanggut panjang maupun yang janggutnya dibonsai, yang pakai celana setengah kaki maupun tiga perempat kaki, yang pakai jilbab lebar maupun jilbab modis, yang berbusana putih-putih maupun warna lainnya, semauanya adalah saudara. Kita harus menjaga persatuan dan kesatuan umat,” Inilah gambaram ketakutan yang benar-benar menjadi ancaman dunia barat dan kroni-kroninya.

Chicago












Shadr City - Irak












Teheran











Khasmir - India











Iran










Rusia










China










Palestina



















Indonesia










Perbedaan sekecil apa pun,bila disikapi dengan jiwa kerdil,dada sempit,sikap egois, dan mau menang sendiri,pasti akan mendatangkan perpecahan dan malapetaka. Apalagi kalau perbedaannya besar,sudah pasti hancur lebur. Sebaliknya, perbedaan sebesar apa pun, kalau disikapi dengan jiwa besar, dada lapang, sikap tafâhum, dan saling hormat, insya Allah tidak akan menimbulkan perpecahan.
Share on Google Plus

About Maulana

Seorang freelance designer dengan passion blogging dan memberitakan sesuatu yang unik dan edukatif. web: www.pernahwaras.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

73 komentar:

  1. masa seh israel sebodo itu buka rahasia?? dedengkot yahudi itu sapa? ko britanya ga jelas? logikanya kalo emang israel ga suka muslim, kenapa negara muslim ga diserang? misal arab, mesir, turki. yg diributin cm palestina doank? jangan bikin brita yang tumpang tindih y. kesannya mengadu domba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena israel itu ingin memperebutkan masjid Al Aqsa yang ada di palestina. Masjid Al Aqsa adalah salah satu dari 3 masjid penting di islam. Menurut mereka jika masjid Al Aqsa sudah direbut maka kekuatan islam akan menurun di dunia ini. #CMIIW

      Hapus
    2. bani israil atau org israel sjalah umat yg membunuh nabi, kan allah jga tlah berfirman:tidak akan masuk surga org2 bani israel,, sory klo ane slah,, yg mmbedakan kita dengan nasrani hnyalah tentang nabi isa AS,,
      pda saatnya islam dn nasrani kn bersatu memerangi dajjal dn bani israel

      Hapus
    3. palestina itu kya minyaknya.. klo arab saudi trutama mekah dan madinah itu kota yg allah sndiri yg memeliharanya,, mesir itu tnah klahiran bangsa yahudi sblum nabi musa as. menyelamatkn mereka dri fir'aun,, klo turky itu pusat kejayaan islam,, slah 1 kota trpnting dlam prkembangn islam ditimur tengahtengah

      Hapus
    4. tidak perlu menyalahkan profokatorlah tukang adu domba lah,,,,gak di Adu pun kami para muslim siap untuk perang....bagi kami Islam itu mutlak...dan yahudi musuh yang nyata bagi Islam...bahkan jika nyawaku taruhannya bukanlah masalah..Allahu akbar

      Hapus
    5. Saya pernah membaca apa yg menyebabkan israel selalu nyerang palestina karena mereka mencari barang peninggalan nya nabi ( entah nabi sulaiman / daud/ musa) dan mereka mengira peninggalan tersebut berada di bawah masjid al aqsa. Sedangkan menurut warga palestina tdk ada benda trsebut.

      Hapus
    6. Katanya benda tersebut jika dibawa oleh pasukan perang yg berada di depan maka pasukan trsebut akan menang . Tidak peduli seluruh pasukan tersebut beragama islam / yahudi / kristen / budha / hindu / atheis / konghucu / shinto ( KGK PEDULI APAPUN KEPERCAYAAN NYA , JIKA PASUKAN YG BERADA DI DEPAN MEMBAWA BENDA ITU MAKA SELURUH PASUKAN TERSEBUT YG AKAN MENANG ) INI INFO Q DAPAT KETIKA Q MEMBACA , TP Q LUPA SUMBER BERITA TRSEBUT

      Hapus
    7. oh benda itu namanya Tabut. Iya, benar barangsiapa yang bawa Tabut dalam peperangan menurut bangsa Israel bakal menang. meskipun sedikit orangnya.

      Hapus
    8. daffa shafwan tolong dulu baca sejarahnya masjid al aqsa sebelum merupakan rumah ibadah sinagoga yang dibangun raja salomo

      Cheap Offers: http://bit.ly/gadgets_cheap

      Hapus
    9. Memangnya Masjidil Aqsa masjidnya nabi? Kenapa justru orang barat yg besar kasih sayangnya pada Bani Israel? Seharusnya itu kewajiban muslim untuk mengembalikan kerajaan ke wilayah Palestina. Bukankah Islam rahmatan Lil Al-Amin?

      Hapus
  2. @indonesia my country: thanks dah mampir

    @rivermoon: mohon maaf tidak ada propaganda disni, islam sulit dihancurkan lewat kekerasan tapi islam mudah dihancurkan lewat budaya..tidak perlu angkat senjata untuk memundurkan islam, cukup tayangan tidak mendidik saja sudah cukup.

    Kalau anda merasa teradu domba berarti anda tidak melihat fakta..apakah anda melihat tayangan mahmud ahmad dinejad waktu di jakrta?

    silhkan add ym saya kalo anda mau berdiskusi tentang hal ini zoldeack@yahoo.com

    BalasHapus
  3. jalin persaudaraan yang kuat....islam dg agama yg lain(kecuali : yahudi,,krn emng g bs brsatu),,n terutama islam dg islam sendiri n jangn jalin persaudaraan ttp kekeluargaan biar lebih indah dunia ini.....Aminnnnnn

    BalasHapus
  4. yang terpenting jangan lihat perbedaan tapi lihat persamaannya,.... dalam kehidupan perbedaan itu akan selalu ada, namun bukan berarti mesti membenci dengan yang berbeda dengan kita, kalo memang orang yahudi dan nasrani benci karena kepercayaan kita, itu sudah garisan dari sononya, bagi umat Islam sendiri kita rapatkan barisan, Bersatu dalam perbedaan,.....

    Clik my blog juga yach
    Ikhwan Creative For WEDDING AND PRAWEDDING: Creative & Uniknya Kartu Undangan Daur Ulang

    BalasHapus
  5. persetan dengan islam..
    mana ada agama kecuali islam yang boleh beristri lebih dari 1..?
    cuman islam doank..
    dan banyak kebobrokan lain di dalam agama islam..
    jadi jangan sangkut pautkan dengan ajaran agama..?
    jelas kalah telak islam dengan agama mana pun..

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena anda melihat islam darisudut pandang yg sempit
      sebelum anda membenci islam coba dulu anda pelajari apa itu Islam InsyaAllah anda mendapat petunjuk

      Hapus
    2. beritri lebih dari satu apanya yg salah,,,???toh itu halal resmi jika semua pihak sepakat dan ikhlas saahnya dimana??? dari pada pendeta yg gak boleh nikah ternyata sex bebas sembunyi2...anda jangan munafik,,,kalaupun anda gak tau cari tau kebenaran dan kebohongan pendeta anda...yg meraup untung dri jemaatnya...dasar domba bodoh

      Hapus
    3. Gini aja saudara2 muslimku kalian mau gak adik perempuan kalian yg umur 6 tahun dinikahin ama kakek2 bangkotan umur 50 tahun keatas jawab dengan jujur, trimakasih.

      Hapus
  6. @anti fanatisme, coba diperluas dulu pengetahuannya. Cuma krn masyarakat sekuler (yg berasal dr sekularisme barat) yg lagi ngetrend itu menolak poligami n didukung kebanyakan aktivis yg banyak berkomentar di media, bukan berarti ga ada di agama maupun kebudayaan lain. Baca nih http://en.wikipedia.org/wiki/Polygamy
    Jd, persetan dengan kmu? :D

    BalasHapus
  7. subhanallah...
    i love islam...

    BalasHapus
  8. Maaf saudara rivermoon,anda klo tidak mengerti sejarah tolong jangan berkoar-koar yang gak jelas...
    Anda mengatakan kenapa israel tidak menyerang negara mesir,turki dan negara islam lainnya..
    klo itu terjadi israel bakalan hancur bro..
    saya harap sebelum anda berkomentar tlg di pelajari sejarah tentang israel lebih mendalam...

    BalasHapus
  9. teneng brow!hey jangan menyangkut nyangkutkan agama!kalau israel itu agamanya yahudi bukan nasrani!terus spa yang selalu buat onar+pengeboman dimana?...yang sekarang bagai mana dengan adanya parbedaan kita semua bisa hidup dengan damai!kalau masalah israel VS palestina itu dah jaman kamu semua belum lahir udah perang,jadi gak usahlah memprofokasi karena masalah agama!

    BalasHapus
  10. yang jelas bukan agama or kepercayaan suatu negara dan golongan yang harus disalahkan,tetapi lebih pada "manusia" itu sendiri!!!!!...:)

    BalasHapus
  11. Anti fanatisme...
    anda itu klo BODOH jangan berkomentar yang ngak2..
    anda berbicara seperti itu karena anda itu mempunyai pengetahuan yang sempit dan tidak memahami apa itu islam tlg wawasan anda di perluas lagi dan anda itu seperti BINATANG yang ngak punya akal dan pikiran,
    DASAR ANJING.....
    Klo di kasi tau tetap aja percuma...
    karena memang dari otak loe sendiri memang ngak pernah nyambung...

    BalasHapus
  12. Wahhh seruh nih...
    ikut komen juga ya
    Pada intinya Di Akhir Zaman Islam akan berjaya,
    sejarah akan terulang seperti dulu, dimana Rasulullah SAW dan sahabat2nya menaklukan Kota Mekkah dan melaksanakan Haji nya yang terakhir, sekitar ratusan ribu pengikut (pemeluk ajaran Islam mengikuti haji tsb). Itu sudah dijamin, dan janji Allah akan selalu tepat dan tidak berubah. So bersabar ya kawanku di Palestina. Pengorbananmu akan di ganjar di Surga nanti. Allahuakbar

    BalasHapus
  13. Sudahlah.. Tidak semua orang Nasrani, Yahudi, Islam itu yg paling baik & paling benar, begitu jg sebaliknya, tidak semua orang Nasrani, Yahudi, & Islam itu jahat..
    Semua kembali kpd pribadinya masing2, kita semua berharap agar kita bisa menghargai & menghormati keberagaman.. Hanya Tuhan yg pantas menghakimi sesuatu yg berurusan dgn agama & kepercayaan, bukan manusia.. Bagi saya lbh baik memikirkan bagaimana caranya agar keberagaman itu bisa terlihat indah. :)

    BalasHapus
  14. Qu stuju ma komen aryo... Ngapain qta ngeributin agama..? Bukankah agama itu yg artinya "tidak kacau"..? Pda dsar'x agama tercipta krna adanya perbedaan pendapat, adat budaya, n kepercayaan... Jd, dngan ada'x perbedaan itu, perlu difahami apa yg menjdi persamaan'x, yaitu AGAMA... Thanx...

    BalasHapus
  15. Buat apa pada bertengkar? Mas tolong donk jangan dikaitkan dg agama! dan jangn salah tafsir, israel tidak = nasrani. Banyak yg salah mengartikan. Kalo orang israel benci islam semua juga tau, tapi yang belum diketahui adalah israel benci semua agama. Si israel berteman dg USA dan sbgainya krn mreka sekutuan, bukan krena se-agama. Jdi Israel ga sama dg nasrani. Israel ke palestina itu sebernarnya cuma nyari tanah, yg kata mereka tanah warisan nenek moyang mereka.

    Di eropa dulu sempat juga ada pembantaian orang israel, coba aja deh dicari sejarahnya. Isu yang berkembang disana adalah, orang nasrani disana marah karena israel membunuh yesus(nabi isa). Jadi ga semua orang barat itu suka israel. Banyak juga kan relawan barat bahkan amerika yang jadi korban israel? Mas tolong mas. Semua ini hanya persoalan manusia bukan masalah agama. Ada gak agama yg mengajarkan saling benci antar agama? jangankn antar agama, membenci antar manusia aja tidak ada agama yg mengajarkannya. iya to? Cukuuplah mas.Saya setuju kalo anda menyebut nama saja kaya si georgebush yg sableng itu atau siapa, tapi jangan agama.

    Mas,Tolong yah, jangan pake menyalahkan agama atau kelompok tertentu. mas juga tidak maukan dituduh teroris karena ada segelintir umat islam yg menjadi teroris? sama mas, saya juga tidak mau semua nasrani dianggap jelek, hanya karena 1 atau 2 orang yang jelek. Paus paulus yang meninggal kemarin juga banyak kan tokoh islam yang melayat,karena paus paulus yohanes dianggap tokoh kemanusiaan.Beliau juga tidak pernah merestui si george bush untuk berperang dg afganistan dan lainnya saat si george bush pergi ke paus untuk meminta restu. Jadi mas kita lihat dari situ, maka masih banyak umat nasrani atau selain Islam yang peduli, atau manghormati islam dengan sepenuh hati. Mas temen saya juga banyak islam. Saya enjohy aja selama masih bisa saling menghormati. Bahkan waktu saya ngampus, saya ikutan nunggu depan mesjid menunggu teman saya yang lagi sholat agar bisa pergi bareng ke kampus. Yah pesan saya sih jangan menyama ratakan sesuatu hal ya mas?Tolong hormati yang agama lain, saya, kami ingin hidup tentram, biarlah yang beda ada dalam hati masing - masing namun kita harus sama,,,,sama-sama menghargai sama-sama mengasihi. Tidak ada salahnyakan kita melakukan itu sebagai sesama anak cucu adam?Sesama anak cucu adam berarti kita bersaudara donk? memang ada saudara yang jahat pada kita, tapi tidak semua kan mas?

    Ibaratkan sesama islam adalah saudara dekat dan kami orang nasrani adalah saudara jauh anda. Belum tentu mas saudara dekat anda itu baik semua,dan belum tentu saudara jauh anda ini tidak bisa menolong anda, ya kan?tolong mas dipikirkan lagi, mudah mudahan bisa lebih bijak lagi. Biarkanlah israel jahat sendiri tapi jangan sampai kita saling bermusuhan.Ya to mas?maaf nih lo mungkin ada yg menyinggung,krn tidk bermaksud sperti itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emg diartikel ini, penulis bilg kalo israel ato yahudi, sama dgn nasrani?? Engga ada kata2 seperti itu kan... Kalaupun ada, mungkin maksudnya adalah sama dalam hal "membenci Islam, ingin menghancurkan Islam, dll"...
      Dan kayanya para muslim juga tahu, kalo yahudi dgn nasrani emg beda... Selain itu, penulis juga ga bilang kalo israel adalah nasrani ataupun sebaliknya, dan yang jelas adalah israel adalah YAHUDI

      Hapus
  16. Benar mas, persatuan merupakan satu-satunya kunci menuju kemajuan dunia Islam. Namun sayangnya, banyak diantara kita yang pada ngotot dan bertengkar gara-gara perbedaan yang kecil saja. Saya sangat prihatin dengan keadaan yang sedemikian. Padahal, kalau ummat Islam bersatu, pastinya ummat Islam akan menjadi penguasa nomor satu didunia.

    Salam kenal :)

    BalasHapus
  17. Tuhan, memberikan sinar matahari yang sama, kepada semua mahluk, laki2, perempuan, anak-anak, orang dewasa, kaya, miskin, penjahat, saleh, islam, kristen, hindu, budha, yahudi, konghucu, sinto bahkan orang yang tidak beragama sekalipun. HAK MENGHAKIMI hanya milik Tuhan, kalo Tuhan Mau palestina dan israel bisa damai. tetapi Tuhan memperlihatkan ini sebagai cermin bagi kita yang nota bene sok suci, sok bena, munafik. bukankan apa yang israel dan palestina lalkukan itu TIAP HARI KITA LAKUKAN, dengan tetangga, dengan yang tidak seiman, bahkan dengan yang seiman atau malah dengan anggota keluarga sendiri, Kita dengan mudahnya bilang orang lain KAFIR, JAHIL dan lainnya. maka yang terbaik kita lakukan adalah instrospeksi diri, menciptakan damai dari diri sendiri, menghormati orang lain, mengampuni orang lain, mengasihi orang lain seperti kita mengasihi diri kita sendiri, menyembah Tuhan sesuai dengan keyakinan sendiri, nah kalo semua orang berbuat demikian maka damailah kita di bumu ini, damai indah, seperti di SURGA. SEMOGA, http://sevenchoice.blogspot.com

    BalasHapus
  18. terima kasih semua..saya sangat senang sekali banyak komen kritis disini..dari postingan saya..saya bingung adakah kalimat yang mengadu domba antara nasrani dengan islam? poin utama dari artikel ini adalah mari umat islam bersatu seperti layaknya kita berjamaah sholat, walaupun kalian tidak kenal satu sama lain setelah sholat kita bersalam-salaman..indah bukan kalo setiap hari begitu maka ketakutan barat dan israel akan menjadi kenyataan. Islam kan rahmatan lil alamin jadi tidak ada adu domba antara non muslim dengn muslim..

    BalasHapus
  19. Manusia diciptakan bersuku2 berbangsa2 berbeda asal usul adalah agar mereka saling mengenal satu sama lain..
    Manusia diciptakan memiliki akal dan pikiran, maka gunakanlah sebaik2nya
    & Senyata-nyatanya musuhmu(manusia) adalah SETAN
    Sebaik2 orang adalah yg bisa menahan hawa nafsunya

    BalasHapus
  20. semua agama mengajarkan kedamaian kwn, bukan wewenang kita u/ saling menghakimi satu sama lain. kasus israel palestina bukan masalah agam tp ini murni persoalan kemanusiaan,persoalan penjajahan dari gerakan poltik israel yang mereka sebut zionis yg didirikan o/theodere herzl. apapun agama kita yg namanya penjajahan maka tidak kata selain melawan... toh, hidup ini dalam ego ketuhanan adalah ego semesta, dimana yang ada hanyalah manusia baik dan buruk...

    BalasHapus
  21. ANJINK BUAT YG KOMEN D ATAS @ANTI FANATISME
    OTAK DONGO NGIKUT KOMEN
    agama gw juga pnya ajaran ,knp islam d bolehkan beristri 1
    nah lu agama apa?ANJINK

    musuh nyata islam itu YAHUDI
    dari dulu ampe ntar kiamat

    yang ga setuju NGAJI DULU
    KALO PERL LU PESANTREN DAH 10 TAHUN

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  23. wah asik banget ni debatnya :D
    nimbrung aah
    masalah israel - palestina sebenarnya masalah sengketa wilayah. karena sebenarnya, di palestina sendiri tidak identik dengan islam, agama di palestina beragam, hal itu dikatakan kedubes palestina di indonesia sendiri.. menurut saya, masalah agama semua sama baiknya, semua mengajarkan kebaikan, jadi tidak ada yg paling benar,dsb.
    salam damai.

    BalasHapus
  24. asik....malah jd adu diplomatis akhirnya...
    agan2 yg terhormat dari pada mikirin negeri orang ampe mesti tau riwayatnya mending kite pade bantu KPK cari para koruptor yg sudah sangat membantu menyengsarakan kite akhir2 ini....buat negara kite jd sehebat bangsa2 yg telah maju spt bangsa2 di luar sono,,....kalo anak2 negeri kite jadi orang2 pinter pastinye kite pade akan tentrem krn tau mana yg baik dan yg buruk...ane ISLAM dan peduli akan perkembangan ISLAM akhir2 ini....tapi kalo cuma ngomong doang gak ada artinya...mending kite bersatu...islah....damai....inget agan2 yg terhormat, negeri kite sering di cemooh dan hina bangsa lain....jangan sAmpe kita di hina lagi baru kite pade bersatu, mending kite pade akur jd kagak ade yg berani menghina kite....setuju gak,.....

    wassalam....

    BalasHapus
  25. Islam itu indah dan Al-Qur'an itu sempurna. Thanks atas infonya. jangan lupa kunjung ke blog saya http://sangmastervirus.blogspot.com/

    BalasHapus
  26. saya yakin di dalam ajaran agama manapun mengajarkan kebaikan dan masalah agama manapun yang paling benar itu kita harus kaji dari hubungan agama dan science.jujur saja saya memilih islam sebagai agama atas dasar tsbt. agama itu kan diciptakan untuk kontrol perilaku kita agar menjadi manusia seutuhnya, yang membuat sesuatu jadi buruk itu kan karena ambbisi manusia. lebih baik sekarang kita menjadi manusia seutuhnya dengan berdamai agar negara kita maju.

    BalasHapus
  27. Memang sich, setiap agama mengajarkan tidak saling membenci, tapi lain dgn yahudi yg terlalu bangga pada gen yahudinya, merekan yakin kalau darah non yahudi halal dibunuh.....kalau mnurut q smua agama mngkn bsa berdamai, kecuali yahudi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul ELLO ETI,saya setuju sekali, ini ayat yang saya kutip dari Taurat Yahudi

      "Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
      (Q.S: al-Baqarah: 191-193).

      Hapus
  28. Yahudi, Israel, dan Bangsa barat takutkan dari islam adalah dogma2 yg sering mengarah kepada perpecahan. ajarannya sesat..........

    BalasHapus
  29. Bagi yg non Kristen,,yg tdk tahu masalah Israel-Pelistina tdk usa ngotot emang uda seharusnya begitu menurut Alkitab dimana yg berselisi sampai sekarang antara keturunan SEM (Israel) dan HAM (Palistin/Palistina skrg) mengenai tana perjanjian dari Tuhan/ Yahuwe diwariskan oleh nenek moyang mereka dri Abraham-Isak-Yakub / Israel / Yahudi.'''Karena di dalam Alkitab jg disinggung masalah keturunan Ham / Palestin bahwa tana kepunyaan Palistin / Kanaan dikutuk oleh bapa nya Ham (NUH) berikut dikutib dri Kitab Perjanjian Lama / Taurat untuk Israel,Kitab Kejadian 9:21-27 demikian : Setelah ia minum anggur, mabuklah ia dan ia telanjang dalam kemahnya. Maka Ham, bapa Kanaan itu, melihat aurat ayahnya, lalu diceritakannya kepada kedua saudaranya di luar. Sesudah itu Sem dan Yafet mengambil sehelai kain dan membentangkannya pada bahu mereka berdua, lalu mereka berjalan mundur; mereka menutupi aurat ayahnya sambil berpaling muka, sehingga mereka tidak melihat aurat ayahnya. Setelah Nuh sadar dari mabuknya dan mendengar apa yang dilakukan anak bungsunya kepadanya, berkatalah ia: "Terkutuklah Kanaan, hendaklah ia menjadi hamba yang paling hina bagi saudara-saudaranya."Lagi katanya: "Terpujilah TUHAN, Allah Sem, tetapi hendaklah Kanaan menjadi hamba baginya. Allah meluaskan kiranya tempat kediaman Yafet, dan hendaklah ia tinggal dalam kemah-kemah Sem, tetapi hendaklah Kanaan menjadi hamba baginya. Saya kira jelas sodara2 jd itulah yg terjadi sekarang di Palestina untuk mengenapi firman Tuhan yg tercantum di Alkitab suci dan Perlu anda semua ketahui bahwa Israel tidak akan kokoh untuk selamanya tetapi sesui nubuat nabi Yeskiel 38:16 firman Tuhan berbunyi demikian: Engkau bangkit melawan umat-Ku Israel seperti awan yang menutupi seluruh bumi. Pada hari yang terkemudian akan terjadi hal itu dan Aku akan membawa engkau untuk melawan tanah-Ku, supaya bangsa-bangsa mengenal Aku, pada saat Aku menunjukkan kekudusan-Ku kepadamu di hadapan mereka, hai Gog. Trima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. masak kutukan orang mabuk sambil telanjang itu jadi alasan buat orang yahdi rebut Tanah orang palestina, paling itu ayat dibuat sma orang serakah untuk melegalkan kejahatan mereka !!!

      Hapus
  30. PERLU DI TEGASKAN KEPADA MUSLIM!!!
    Konflik gaza dan israel merupakan konflik wilayah bukan konflik agama...
    Jangan mencaci maki agama lain yang malah akan membuat negara kita sendiri akan berperang..
    Kalian memajang foto orang ibadah diluar masjid... hanya segitu kalian bilang tega...
    Apakah kalian tidak tega ketika kalian membom gereja ketika terdapat ibadah didalamnya ? sudah berapa gereja kalian bom ? APAKAH KALIAN SUDAH LIHAT DIRI KALIAN SENDIRI SUDAH BAIK MENJADI MUSLIM YANG BAIK ? Jangan kalian sangkut pautkan agama... itukah ajaran kalian ? Dalam ajaran kami agama hanyalah pedoman untuk meluruskan hidup bukan untuk menfitnah atau mencaci maki agama lain...
    GUSDUR DULU SUDAH BERKATA.. NEGARA INDONESIA BUKANLAH NEGARA AGAMA JADI HARGAILAH AGAMA LAIN... CAMKAN ITU !""

    BalasHapus
  31. Perlu ditambahkan YAHUDI BUKAN KRISTEN ATAU PUN KATOLIK

    BalasHapus
    Balasan
    1. Can you tell me why you said like that? What's the different of Yahudi and Cristiani or Catolik? Please.i am sorry my Indonesia is not clear

      Hapus
  32. menuruy saya jagan bawa bawa agama dalam masalah,, israel vs falestina, karena smakin kita menarik urusan israel vs falestina le isu sara, maka org barat makin suka, mereka bisa dgan mudah mengadu domba antara umat islam,
    sebaiknya dlm menyikapi masalah falestina kita harus menolong dan mendoakan mudah mudahan falestina bisa cepat merdekq

    BalasHapus
  33. COBA TONTON VIDEO INI AJARAN islam YANG SEBENARNYA

    Ajaran Penuh Kasih nabi Muhammad SAW : https://www.youtube.com/watch?v=YgfDAgOkjdE

    Ajaran Suci Nabi Muhammad SAW : https://www.youtube.com/watch?v=VoOhdYYPe_Y

    Ajaran Mulia Nabi Muhammad SAW : https://www.youtube.com/watch?v=Y1KM4eV89n0

    Islam Agama Damai Rahmatullah : https://www.youtube.com/watch?v=s9FHQccerf4

    Tonton ini pasti tidak akan murtad dari Islam! : https://www.youtube.com/watch?v=vZwfvC0Aufw

    BalasHapus
  34. jijik gw sama islam anjing sini slam gw ganyang lo semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. yo bung toviek situ punya masalah apa sama islam ?
      dari perkataan udah jelas situ orang gak beragama
      gue gak pernah liat berita islam ngehina elu deh , terus situ tiba tiba ngehina islam
      kocak , bawa bawa masalah pribadi haha

      Hapus
    2. Hoi toviek,mang lu berani ganyang islam,wah wah jelas aja brani wong cuman bual kosong doang,di dunia maya lg,knapa dgn anda toviek?ga punya agama yah?mmpus aja lu ke jurang

      Hapus
    3. Hoi toviek,mang lu berani ganyang islam,wah wah jelas aja brani wong cuman bual kosong doang,di dunia maya lg,knapa dgn anda toviek?ga punya agama yah?mmpus aja lu ke jurang

      Hapus
    4. Hey sorry I just wanna ask you something. What's the reason that makes you said like that ? Tell me!

      Hapus
    5. Hey sorry I just wanna ask you something. What's the reason that makes you said like that ? Tell me!

      Hapus
  35. buat semua nya nih , percuma ngehina orang yahudi , orang orang yahudi emang udah di ciptain spesial sama allah , so kalian jangan ngehina dia , sama aja kalian ngehina ciptaan allah , islam gak ngajarin gitu kok , tapi kalo kalian mau bantu palestina bantu doa atau enggak kesana kek ikutan perang haha
    jangan malah saling menghina di blog orang wkwk
    so cuekin aja udeh , niat kita baik mau bantu palestina tapi kan kalo mau berbuat baik pasti di uji dulu sama allah

    BalasHapus
  36. buat yang islam , jangan juga sok islam banget , yang wajar wajar aja , rasulallah aja di hina di ludain gak marah , malah senyumin orang yang ngeludahin (yahudi) kurang mulia apalagi coba , setiap hari di gituin , kalo kita sekarang mah udah di pukulin orang kaya gitu hahaha
    ikutin doang sunnah rasul kalo bener bener ngaku islam jangan cuma ngaku islam tapi gak ikutin sunnah rasul wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikutin dongggg rasulallah , zaman kita udah enak
      masuk islam gak sesusah jaman jahilia

      Hapus
  37. ayoo ikutin dongggg sunah rasulallah dan al quran

    BalasHapus
  38. Anda yang non islam dengerin yaahh. Tidak ada yang salah dalam agama islam. Karna agama islam itu datangnya dari Allah. Dzat yang maha sempurna, dzat yang maha benar, dzat yang terpuji, dzat yang maha suci, dzat yang maha agung, dzat yang maha mulia, dzat yang maha terhormat, dan dzat yang maha segala-galanya. Jadi anda sekalian yang non islam jangan pernah menyalahkan agama islam. Tetapi salahkan pemeluknya yang melakukan pengeboman itu. Mereka melakukan itu bukan atas dasar islam. Tapi atas dasar kemauan diri mereka sendiri. Bukan hanya pengeboman saja, banyak kejahatan yang lain seperti mencuri, menculik orang, merampok, memperkosa, membunuh, dan sebagainya yang bukan hanya di lakukan oleh orang islam saja, tetapi orang yang non islam pun juga melakukan kejahatan yang saya sebutkan di atas tadi. Jadi saya katakan sekali lagi kepada anda sekalian yang non islam agar jangan pernah menyalahkan agama islam, tetapi salahkan pemeluknya.

    Sekian dan terima kasih

    BalasHapus
  39. DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
    DISELURUH DUNIA
    Bismillahir Rahmanir Rahiim
    Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
    Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
    Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
    Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
    Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi


    Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mengeluarkan Pengumuman kepada
    1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
    2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
    3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
    4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
    5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
    6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
    7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
    8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
    9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

    PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
    Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
    Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
    Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

    MULAI HARI INI
    YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
    BERLAKULAH PERANG AGAMA
    BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM ATAS DINUL BATHIL
    BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
    MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

    "Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
    (Q.S: al-Baqarah: 191-193).

    BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
    BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

    BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
    JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

    INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
    GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

    JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
    BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

    HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
    DARI HULU HINGGA HILIR

    HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
    MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
    DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
    KHALIFAH IMAM MAHDI.

    Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
    Maha Penyayang.

    Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
    Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
    maka tidak ada permusuhan (lagi),
    kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
    Al-Baqarah : 192-193

    SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
    KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan memicu perang jangan berperang jika tidak diperangi dakwah adalah jihad jihad adalah dakwah perang adalah membunuh islam bukan pembunuh

      Hapus
  40. Saya seorang Muslim.Jika ada kesalahan jangan salahkan Agama saya{ISLAM}.Salahkan saja saya.

    BalasHapus
  41. Yuk kita bersatu padu yuk yg santun damai..penuh dg kerahmatan..bukan kah assalamu"allaikum artinya keselamatan atas kamu ..(bukan menghujat sana sini) 17-8-1945 indonesia merdeka. 17 romadhon nuzulul al quran. Jadi nuzulul quran dan indonesia sudah sama. Sholat 5 waktu jumlahnya 17 rekaat artinya bila saudaraku semua sudah bisa khusuk 17 rekaat maka saudaku akan MERDEKA dari apa pun. Setelah itu anda bisa terbang ke dunia bersama raja wali ( garuda ) burok versi arab.untuk meraih rahasia di balik rahasia iman/ allah/malaikat/rosul/kitab/dan akhirat. Setelah terbang melihat jagad raya anda akan dapat 17 = 1+7 = 8 artinya keabadian hidup.bersama rosul muhhamad dan rosul yg terdahulu.serta para penerus nabi.serta jalan orang yg lurus (arif dan bijaksana cerdas lahir dan batin/kemerdekaan yg sesungguhnya).
    1945. Melalui jalan 1 qul hu allahu ahad . yg di tunjukkan wali 9..4 kiblat 5 pancer akan di dapat. Artinya artinya 17 - 8 - 1945 pancasila,garuda(rajawali/burok) merupakan hasil illahiyah dari sang maha esa untuk indonesia..dg semangat sholat 17 rekaat khusuk maka Kemerdekaan sejati akan di dapatkan. Setelah merdeka anda semua bisa terbang meng angkasa bersama sang rosul muhhamad beserta nabi terdahulu. Untuk membawa bhinekaan tunggal ika . Keseluruh dunia untuk menjaga harmoni/keseimbangan dunia yg rachmatan lil "alamin. Cintaku untuk negriku indonesia. Wassalamu"allaikum wr wb.rahayu mulyaning jagad.

    BalasHapus
  42. Yuk kita bersatu padu yuk yg santun damai..penuh dg kerahmatan..bukan kah assalamu"allaikum artinya keselamatan atas kamu ..(bukan menghujat sana sini) 17-8-1945 indonesia merdeka. 17 romadhon nuzulul al quran. Jadi nuzulul quran dan indonesia sudah sama. Sholat 5 waktu jumlahnya 17 rekaat artinya bila saudaraku semua sudah bisa khusuk 17 rekaat maka saudaku akan MERDEKA dari apa pun. Setelah itu anda bisa terbang ke dunia bersama raja wali ( garuda ) burok versi arab.untuk meraih rahasia di balik rahasia iman/ allah/malaikat/rosul/kitab/dan akhirat. Setelah terbang melihat jagad raya anda akan dapat 17 = 1+7 = 8 artinya keabadian hidup.bersama rosul muhhamad dan rosul yg terdahulu.serta para penerus nabi.serta jalan orang yg lurus (arif dan bijaksana cerdas lahir dan batin/kemerdekaan yg sesungguhnya).
    1945. Melalui jalan 1 qul hu allahu ahad . yg di tunjukkan wali 9..4 kiblat 5 pancer akan di dapat. Artinya artinya 17 - 8 - 1945 pancasila,garuda(rajawali/burok) merupakan hasil illahiyah dari sang maha esa untuk indonesia..dg semangat sholat 17 rekaat khusuk maka Kemerdekaan sejati akan di dapatkan. Setelah merdeka anda semua bisa terbang meng angkasa bersama sang rosul muhhamad beserta nabi terdahulu. Untuk membawa bhinekaan tunggal ika . Keseluruh dunia untuk menjaga harmoni/keseimbangan dunia yg rachmatan lil "alamin. Cintaku untuk negriku indonesia. Wassalamu"allaikum wr wb.rahayu mulyaning jagad.

    BalasHapus
  43. Assalamu alaikum
    saya seorang muslim, dan bohong kalau saya tidak marah membaca beberapa komentar dari saudaraku yang menghina islam, tapi saya sadar bahwa masalah seperti ini untuk apa di perpanjang sampai sampai terjadi perdebatan dan saling hina antar agama begini, saya rasa inti dari postingan dari admin diatas cuma mau memberikan informasi, bukan mengadu domba. jadi tolong...
    tanggapi semuanya dengan kepala yang dingin

    semua agama mengajarkan tentang kedamaian, saya tau itu hanya yang salah disini ialah individu individu yang berkomentar negatif atas nama agama.
    jadi sekali lagi tanggapilah hal seperti ini dengan kepala dingin.

    maaf kalau ada salah ucap
    wassalam

    BalasHapus
  44. Kunjungi situs Agen poker online terpercaya www.Aslibandar.net

    Dapatkan bonus Global Jackpot dan bonus lainnya

    Kemenangan mudah di dapat dan di jamin aman 100%

    CONTACT US

    * Ym: Aslibandar_Cs
    * Phone: 855976375885
    * Fb: AsliBandar
    * Skype: AsliBandar
    * Whatsapp: 85569776588
    * BBM: 2B3C34F4

    BalasHapus
    Balasan
    1. Judi dosa ngapain ajak ajak masuk neraka munafik kafir makan tuk judi

      Hapus