Rok Mini Bisa untuk Prediksi Cuaca, Metode Baru Ramalan Cuaca

Fiuuh..Dunia memang benar-benar semakin gak karu-karuan. Baru-baru ini para pengamat cuaca di Inggris menemukan fenomena unik. Fenomena itu yaitu keterkaitan antara cuaca dengan panjang rok yang dikenakan perempuan. Panjang rok mini perempuan dapat digunakan untuk memprediksi perubahan cuaca menjelang pengumuman ramalan cuaca resmi dari Met Office(lembaga ramalan cuaca Inggris)

Berdasarkan penelitian di situs lelang dan belanja eBay, sebagaimana dilansir Telegraph, Senin (31/5/2010), panjang-pendeknya rok mini bisa merupakan cara yang baik untuk memprakirakan cuaca dalam tiga hari ke depan. Analis di perusahaan itu mengatakan, beberapa hari menjelang cuaca cerah, umumnya yang terjual adalah rok yang lebih pendek. Sebaliknya, beberapa hari menjelang cuaca dingin, yang banyak terjual adalah rok yang lebih panjang.

Dari waktu ke waktu itu, tren tersebut dikatakan telah meramalkan sebuah pergeseran cuaca sebelum setiap prakiraan dikeluarkan oleh Met Office yang menggunakan metode meteorologi yang lebih tradisional. Permintaan rok di situs lelang internet itu dilaporkan meningkat hingga 200 persen seminggu sebelum cuaca panas baru mulai, beberapa hari sebelum peramal cuaca (dari Met Office) mengumumkan hal itu.

Ruth Szyszkowski dari eBay mengatakan kepada Daily Mail, "Kami menyebutnya meteorologi rok mini. Jika Anda ingin tahu seperti apa cuaca tiga hari ke depan, lihat saja di hemlines."

Menurut saya pendapat itu ada benarnya, Mengapa? coba bayangkan kalau semua cewek memakai rok mini dan berjalan berlenggak lenggok di jalan raya kontan saja suasana di sekitarnya pasti "hot" penuh dengan tatapan "liar". Saran saja kalau mau musim panas di musim dingin pakai saja rok mini di jalan raya. Saya pastikan anda dan sekitar anda menjadi "gerah"..hehehe enjoy

Sumber kompas.com dengan beberapa penambahan opini.
Share on Google Plus

About Hyosoka Kuroudo

Seorang freelance designer dengan passion blogging dan memberitakan sesuatu yang unik dan edukatif. web: www.pernahwaras.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar