Akiba Girls Dormitory: Tempat Dimana Anda Mau Ditampar pun Harus Bayar

Akiba Girls Dormitory atau asrama gadis gadis akiba merupakan asrama yang dirancang sedemikian rupa dimana penghuninya adalah cewek-cewek cantik pilihan. Mengapa dipilih cantik? Karena tempat ini memang semacam tempat wisata dimana ditujukan untuk para pengunjung yang memliki hasrat tinggi untuk mengetahui asrama atau kos perempuan. Akiba girls dormitory ini terletak di Akihabara Jepang.

Jika selama ini anda penggemar ke ayuan gadis-gadis jepang dan mendambakan melihat kos-kosan atau asramanya maka akiba girls dormitory ini adalah tempatyang tepat untuk mewujudkan semua itu. Sebagaimana kos-kosan cewek tentu saja banyak para wanita yang berpakaian piyama/ baju tidur berlalu lalang didalamnya. Bahkan ada yang sambil tiduran.

Walaupun tempat ini tidak dikhususkan untuk pria, Saya jamin pelanggannya pasti kebanyakan atau bahkan hampir 100% adalah pria. Apa saja yang bisa dilakukan disini? Yah, samalah seperti anda berada di dalam asrama putri sungguhan bedanya disini anda harus membayar untuk mendapatkan semua kesenangan itu. Mungkin kata kesenangan disini, tidak berarti sebenarnya karena ada satu layanan dimana anda harus membayar untuk ditampar muka anda sama salah satu penghuni disana. Iya, tidak salah dengar kok, anda ditampar dan harus bayar pula. Waduh gimana ya rasanya?

Untuk tiket masuk, tergantung berapa jam anda akan disana dan biayanya dimulai dari 2.700 Yen (sekitar Rp. 300.000) untuk 30. Sedangkan untuk layanan tambahan biasanya dikenakan 1.000 Yen untuk satu layanan seperti foto berdua, menukar pakaian si penghuni sesuai dengan selera, baca komik berdua, curhat dengan menaruh kepala salah satu penghuni di paha anda (asoy), nonton anime dan foto bersama semua penghuni (ini kena 3.000 Yen).

Eits, tapi jangan ngeres dulu loh, ini semua bukanlah sesuatu berbau "dosa" karena untuk memasuki Akiba Girls Dormitory ada beberapa peraturan seperti tidak boleh foto dengan kamera sendiri, tidak boleh memegang penghuni, tukar nomor telpon/ email, tidak boleh mabuk dan pastinya seperti biasa, anda bukanlah seorang anggota Yakuza.

Jika anda melancong ke negeri sakura anda bisa mencoba merasakan tamparan gadis-gadis ayu disini..hehehehe enjoy

sumber diterjemahkan dari www.planetplan.net dan otaku.com



Share on Google Plus

About Hyosoka Kuroudo

Seorang freelance designer dengan passion blogging dan memberitakan sesuatu yang unik dan edukatif. web: www.pernahwaras.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 komentar:

  1. jiaaah senengannya...


    "omoshiroi to omotta"

    BalasHapus
  2. wah...
    parah...
    mahal juga ya :D

    BalasHapus
  3. Di Indo malah gratis he...

    BalasHapus
  4. ***PELUANG USAHA AROMANIS***
    bahan yang digunakan adalah lah gula pasir dengan perbandingan 1 kg gula mampu menghasilkan 30 – 40 kantung harum manis besar dengan harga jual Rp.5000/kantung.
    modal untuk 1 kg gula
    1 kg gula Rp. 8.800,- ( harga sewaktu-waktu bisa berubah)
    gas elfiji Rp.2000.- ( cuma sedikit)
    plastik Rp. 5.000,-
    jadi jumlah modal untuk membuat gulali dari 1 kg gula adalah Rp. 15.800,-
    1 kg gula = 35 kantung ( kita ambil tengahnya saja)
    dengan harga jual Rp. 5.000,-/kantung
    25 X 5.000 = Rp. 125.000,-
    jadi ,

    125.000 - 15.800 = Rp. 109 .0200,-
    maka keuntungan yang akan diperoleh dari 1kg gula
    adalah Rp. 109.200,-
    sumber: http://mesinaromanis.blogspot.com/

    BalasHapus