J-Drama: Boku Dake no Madona-My Only Madona

Boku dake no Madona merupakan drama jepang bergenre romantic ringan. Storynya sangat bagus, dengan bumbu jokes sepanjang 11 episode, drama ini sangat pantas untuk di tonton. Kyoichi Suzuki adalah mahasiswa biasa tingkat pertama. Meskipun dia tidak di salah satu universitas terkemuka, ia puas dengan kehidupan kuliahnya sepagai pelajar jurusan arsitektur. Kyoichi yang keluar rumah dengan maksud mendapat ketenangan dan privasi mendapat apartemen sebagai tempat tinggalnya. Malangnya kehidupan apartemen ternyata tidak jauh berbeda dengan kehidupan dirumahnya. Ia mendapati tetangganya yang selalu ingin tahu dengan kehidupannya. Namun sikap tetangga yang seperti ini justru merupakan benih kebersamaan di kemudian hari.

Kyoichi bekerja paruh waktu sebagai penjaga keamanan malam hari. Di setiap pulang dari kerja ia mendapati keganjilan di kamarnya, mulai dari yang tiba-tiba berantakan samapi tercium bau wangi perempuan. Sampai suatu saat ia berinisiatif memergoki si culprit. Alangkah terkejutnya dia ketika pelaku yang ditemui adalah wanita cantik. Dia tampak sedikit lebih tua dari Kyoichi, dan cukup cantik. Kyoichi tidak bisa percaya matanya.


Ini adalah pertemuan pertamanya dengan Surumi Kataoka. Setelah itu,Surumi tinggal di kamar Kyoichi. Dia menunjuk ke sebuah apartemen diseberang kamar Kyoichi, dan mengatakan bahwa orang itu tinggal di sana mencampakkannya untuk gadis lain. Surumi mengatakan bahwa ia sedang menunggu untuk melihat gadis yang sedang bersamanya kini. Kyoichi tidak tahu apakah ia harus percaya padanya atau tidak.

Kyoichi tak kuasa menolak permohonan kataoka surum. Surumi adalah seorang gadis yang mempesona di matanya , ekspresi wajah lembut penuh kedewasaan. Di Tak heran surumi dijuluki The smiling devil. Karena senyumnya itu sangat mempesona. Dari sinilah masalah yang kompleks muncul.

Drama ini sangat menyentuh tetapi sangat fresh dengan joke yang menghibur. Saya sendiri menilai dorama ini 9/10. Must to see banget. dijamin ngakak, nangis sedih terharu dan bahagia.
Cast

* Takizawa Hideaki as Suzuki Kyouichi
* Hasegawa Kyoko as Kataoka Surumi
* Koizumi Kotaro as Nakano Takashi
* Shimatani Hitomi as Imamura Keiko
* Konishi Manami as Shimada Rie
* Ogata Naoto as Honda Yoshitaka
* Shiga Kotaro as Prof. Tatebayashi Shingo
* Morimoto Leo as Kuramoto Shoutaro
* Maya Miki as Matsuno Shizue
* Matsuo Reiko as Shimizu Moeko
* Kosakai Kazuki as Ichigaya Sho
* Shimada Kyusaku as Oosugi Kazuma

Link download dorama IDWS
Share on Google Plus

About Hyosoka Kuroudo

Seorang freelance designer dengan passion blogging dan memberitakan sesuatu yang unik dan edukatif. web: www.pernahwaras.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Wah......... flim my madona flim favorikku sjak umur 16 thun.
    tp sygnya flim ini ngk di putar ulang.
    bs ngk flim ini i putar ulang?

    BalasHapus
  2. sbnrx gw lahir di tahun 1987_ skrng sdh 23 thn
    ngk kebayang slma ini gw nunguin flim my madona tp ngk nongol_nongol di INDOSIAR?
    apa krn sdh byk flm yg lain?

    BalasHapus