Minggu, 23 Mei 2010

Mengapa Cowok Suka Dengan Cewek yang Lebih Tua


Apakah anda salah satunya? emhh..jaman sekarang perubahan nampaknya juga sudah merambah ke selera mencari pasangan. Menurut hasil survey 2009 LS Amerika menunjukkan cowok jaman sekarang memiliki kecenderungan untuk mencari pasangan yang lebih tua. Cewek yang lebih tua dipandang memiliki banyak kriteria cowok jaman sekarang. Anggapan itu muncul karena tuntutan jaman. Pekerjaan menumpuk, stress, dan pergeseran gaya hidup merupakan pemicu hal ini. Berikut alasan yang dikemukakan cowok mengapa mereka suka yang "matang"

1. Wanita dewasa lebih mandiri

Inilah salah satu alasan yang membuat kaum adam jatuh hati. Pria menilai wanita dewasa mempunyai kepribadian matang. Wanita seperti ini punya pengalaman menyelesaikan berbagai macam masalah dengan bijaksana. Selain itu, wanita dewasa juga tidak terlalu menuntut pasangan mereka yang harus menemani sepanjang waktu.

2. Wanita dewasa bersikap tegas

Wanita dewasa bisa bersikap tegas, berbeda dengan yang lebih muda masih terlihat labil. Wanita yang lebih tua mengerti jelas apa yang mereka inginkan dalam hidup ini. Sehingga mereka pun tak akan malu-malu ketika menyatakan perasaan cinta pada sang pujaan hati.

Sementara itu, wanita muda usia 20-an masing sering mencari sosok pria yang tepat menjadi pendamping hidupnya. Jangan heran wanita muda kerap membuang waktu Anda saat menjalin hubungan, bahkan mereka berusaha keras membuat Anda cemburu. Namun dibandingkan dengan wanita lebih tua, justru mereka lebih terbuka mengungkap isi hatinya pada pasangan.

3. Wanita dewasa memiliki banyak uang

Tak menampik, uang menjadi alasan pria tertarik pada wanita lebih dewasa. Namun tidak semua pria tertarik pada wanita dewasa hanya karena uang. Ini hanyalah salah satu alasan sebagian kecil pria.

Wanita yang lebih tua cenderung memiliki banyak uang dibandingkan wanita muda. Dan hal ini sering kali pria manfaatkan dalam urusan membayar biaya kencan. Sebagian pria muda berpendapat, menjalin hubungan dengan wanita dewasa membuat mereka tak perlu membayar tagihan telepon seluler, terutama saat mereka tengah meniti karier dan membutuhkan banyak uang.

4. Wanita dewasa mahir ciptakan kencan hebat

Wanita dewasa lebih pintar menciptakan kencan yang menarik. Inilah yang menjadi alasan pria terpesona pada wanita lebih tua. Mereka tidak tertarik mabuk di tengah-tengah acara atau pingsan di toilet umum. Mereka juga tidak tertarik menari heboh di lantai dansa dengan alunan musik berirama cepat. Justru mereka telah melewati fase-fese ini. Mereka cenderung memilih tempat nyaman dan hangat untuk menikmati sebuah sesi kencan yang mengesankan.

Bagaimana? apakah anda termasuk didalamnya..sesuaikan selera anda.

4 komentar:

Deen on 23 Mei 2010 05.05 mengatakan...

pengalaman pribadi nech bung?

Lady Hilda on 23 Mei 2010 19.49 mengatakan...

no wonder... oooow ow ow.. ty masukannya "likethiz"

Hyosoka on 24 Mei 2010 04.17 mengatakan...

hilda hime, selamat datang diblog yang serba kacau ini

Graviron on 28 Desember 2011 11.41 mengatakan...

memiliki pengalaman ini juga,bung? karena saya juga.. thanks sudah menuliskan artikel ini di sini.. tapi dari alasan2 di atas, yang ketiga ga masuk di kriteria saya.. hehe... dan saya belum tau tentang nomor 4 nya.. haha..

Poskan Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com