Pacaran Dengan Cewek Jepang Okelah, Kalau Nikah Pikir Setrilyun Kali Dulu

Melihat dan mendengar penuturan rekan yang ada di Jepang, bagi anda yang sangat mendambakan ke ayuan gadis jepang ada dipelukan anda ada baiknya anda melihat faktanya. Apa penuturan tersebut yang membuat anda harus berpikir trilyunan kali, mari kita simak.

Yup, tentu semua akan ingin tahu, mengapa saya kasih judul ini seperti itu. Memang menurut pendapat saya, kalau anda ingin bersenang-senang dalam hal pacaran, anda bolehnya pacaran sama cewek Jepang, apalagi kalau ceweknya itu yang ngebet bener sama anda. Kesenangan anda akan terjamin mulai dari sandang, papan, pangan sampai kebutuhan ranjang!

Cewek Jepang akan sangat memperhatikan anda sebagai pacar. Hadiah-hadiah akan mengalir dengan lancar selama anda bisa membuat mereka merasa nyaman menjadi pacar anda. Bahkan mereka tidak akan keberatan kalau anda ngajak mereka "serumah" untuk kumpul kebo. Hubungan sex bukan hal yang tabu dan mengusik mereka, selama anda nggak EDI TANSIL dan bisa disenangkan dan menyenangkan mereka.
Tapi...

Jangan pernah menikah sama mereka kalau anda nggak siap lahir batin. Sebab, begitu menikah, anda punya kewajiban dan tanggung jawab yang tidak sedikit. Bisa jadi bini anda akan berhenti kerja karena hamil. Apa artinya? Artinya anda-lah yang kudu tanggung jawab menghidupinya. kalau anda nggak sanggup, kuping bisa merah dan darah bisa mendidih tiap hari dengar omongannya, apalagi kalau bini termasuk punya jiwa preman dan pesolek.

Setelah menikah dan punya anak.... anda mesti bisa hidup mandiri lagi. Bini akan sibuk dengan anak dan pekerjaannya, baik sebagai ibu rumah tangga apalagi kalau bini juga kerja. Bagi cowok anak mami dan tidak sanggup kerja keras, silahkan lupakan mimpi untuk menikah dengan orang Jepang dan tinggal di Jepang. Pembantu rumah tangga adalah barang mewah untuk pekerja biasa maupun luar biasa kecuali anda menikah sama orang yang memungkinkan punya pembantu, tapi sayang itu sedikit sekali di Jepang ini. Jangan pernah anda bermimpi tiap sore dibikinin teh dan nyamikan sama bini anda saat anda punya bayi. Jangan pikir bini anda akan dengan sabar menghadapi anda kalau anda selalu menolak membersihkan popok bayi atau bersih-bersih rumah.

Saya sering dengar ada orang yang cerita sudah menikah dengan ce Jepang dan tinggal di Jepang. Tapi tidak pernah dengar cerita mereka bahwa mereka bisa ongkang-ongkang kaki setelah pulang kantor untuk lihat TV sambil minum kopi plus baca koran sore. Kalau ada yang cerita kalau setelah mereka menikah masih bisa "rabu-rabu"... he.. he.. he.. trust me, dia bohong atau masih menikmati "saat-saat bulan madu". Setelah masa itu lewat... wait and see! Begitu anda tidak lagi berguna dihadapan bini anda, siap-siap aja ditendang ke tong sampah dan jadilah anda gelandangan. Cewek Jepang tidak akan ragu untuk itu karena mereka yakin mereka bisa hidup lebih baik tanpa anda yang tak berguna!

Saya ada banyak cerita teman-teman yang tragis hidupnya di Jepang ini. Karena dirasa tidak bisa memberikan kehidupan yang layak oleh bininya, mereka didepak keluar dari rumah. kalu sudah begitu, bisa apa coba? Mau ke polisi... uih, cengeng amat! Dan sudah pasti polisi dan UU Jepang ini akan lebih mengutamakan warga negaranya sendiri.

So, kalau belum benar-benar siap, jangan pernah bermimpi menikah dengan cewek Jepang, walaupun cuman mimpi di siang bolong....... Kalau sekedar pacaran.... he.. he.. he.. boleh lah dicoba dan rasakan sendiri enaknya...

Baca Juga Artikel saya yang lain yang tak kalah menarik Alasan Mengapa Cewek Muda Jepang Banyak Jadi AV Idol
Share on Google Plus

About Maulana

Seorang freelance designer dengan passion blogging dan memberitakan sesuatu yang unik dan edukatif. web: www.pernahwaras.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

14 komentar:

  1. ceileee kayaknya udah punya banyak pengalaman nech merasakan enaknya pacaran ama cewek jepang?

    desune..

    BalasHapus
  2. kimi dake ore no madona, eien ni ashiteru yo

    BalasHapus
  3. @SKYDRUGS sudah siapkah anda?

    BalasHapus
  4. @Hyosoka: tumben, honto ni?asoko ni onee-chan motto motto kawaii da ne..


    keep posting yeah!

    BalasHapus
  5. @deen: otsukaresama deshita

    BalasHapus
  6. ah..gt aja kok repot.. bawa ke indo aja to ya..wkkwkwk..ga repot..hahhaw

    BalasHapus
  7. @nyo: biasanya cuma mau sethaun di indo abis itu kangen deh ma kampungnya

    BalasHapus
  8. sasega da ne...sonna koto wa ore mo siteru yo
    anatano iu torii...honto da

    BalasHapus
  9. ha ha ha...
    hontou ...majide uso janaiyo,
    kekkon shitara mooooohhhh tsukareru,
    shigoto shigoto end shigoto !!!!

    BalasHapus
  10. gk percaya gue! gue lebih percaya ma hati gue bkln ngrubhnya. prasaan.

    BalasHapus
  11. wahh,,,malh ini tantangan buat saya..
    >,<

    BalasHapus
  12. Iyaudah pacaran sama cewek jepang,trus cewenya ajak ke indonesia :D

    BalasHapus
  13. Betul, kalau di indo nikah malah enak. Kalau di jepang udah nikah malah gaenak. Well, have fun in japan :)))
    tapi yaa ga semua kaya gitu, pasti ada ko wanita jepang yg setia..

    BalasHapus