Parah! Tertangkap Basah Lagi Perkosa Kambing, Dua Pria Dipaksa Tanggung Jawab

Entah apa yang ada dipikiran dua orang ini, bagaimana bisa dan tega-teganya mereka memperkosa kambing yang tidak tahu apa-apa. Sungguh malang nasib kambing hitam ini. Di usianya yang masih terbilang muda sudah harus menjalani kehidupan yang pahit. "Keperawanannya" harus direnggut spesies lain yang ternyata lebih tidak bermoral dari binatang. Berita mengenaskan ini datang dari negara Mozambik. Awalanya seorang seorang peternak mengeluh jika kambing miliknya telah diperkosa oleh dua orang pemuda di desanya. Insiden yang terjadi di wilayah pinggiran kota Mbucuta, Mozambik sontak membuat heboh kota tersebut.

Sebelumnya dua pemuda yang menjadi tersangka tersebut kedapatan tengah melakukan aktivitas seks dengan kambing milik peternak tersebut. Polisi sendiri menangkap basah aksi kedua pemuda yang sepertinya sudah dipenuhi nafsu itu.

"Salah seorang pemuda ditemukan dalam keadaan telanjang dan sedang memegang kepala kambing. Sementara seorang lainnya sedang melakukan seks dengan binatang tersebut," menurut laporan Radio Mozambik.

Jaksa wilayah yang menangani kasus unik ini, Leonides Mapasse menyatakan, jika kedua pemuda kemungkinan besar akan menghadapi pengadilan atas tuduhan perlakuan tidak senonoh. Sementara pemilik kambing sendiri berencana untuk melayangkan tuntutan resmi atas kasus ini.

Tidak hanya itu, pemilik juga menuntut kedua pemuda tersebut membayar kerugian sekaligus melakukan tradisi pengganti pernikahan berupa "Lobolo". Tradisi ini berarti membayar sejumlah uang atas tindakan perkosaan yang telah mereka lakukan.

Inikah tanda-tanda kiamat? tidak ada wanita kambingpun jadi...ckckckckckckck..parah

Sumber kaskus.us dan forumbebas.com
Share on Google Plus

About Hyosoka Kuroudo

Seorang freelance designer dengan passion blogging dan memberitakan sesuatu yang unik dan edukatif. web: www.pernahwaras.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 komentar:

  1. wah...klu tanda2 kiamat udah dari dulu sob,
    terjadinya perang dunia I dan II termasuk dari salah satu tanda2 akhir zaman. hadist Rasulullah SAW, yang kira2 berbunyi kiamat tidak akan datang kecuali munculnya huru hara dan kerusakan dimuka bumi ini. Coba bayangkan berapa juta manusia tewas dalam perang dunia I dan II, terlebih di Hiroshima dan Nagasaki ditambah dengan perang salib 1 sampai 4, gak kebayang sob..milyaran.
    klu sekarang mah tanda2 kiamatnya ibarat aksesorisnya doank (pernak perniknya gitu).
    Oya atu lagi, klu masalah Luna, ariel dan tari itu gak usah dibahas, maksudnya zaman kembali seperti dulu (zaman jahiliyah versi MODERN), udah berzina gak malu pula tuh, masih nongol di media2.

    BalasHapus
  2. oooeekss..., mual aku ngelihatnya...

    BalasHapus
  3. payah nih orang...
    kayak gak ada cewe aja...?!

    BalasHapus
  4. JOIN YUK DI ROYALQQ.POKER
    Dijamin seru deh!

    BalasHapus