Merasa Tidak 'Dinikmati' Teman Kencannya, ABG Lapor Polisi

Ada-ada saja kelakuan muda-mudi jaman sekarang. Ternyata dalam pergaulan bebas dengan free sex nya perkara tidak puas diranjang dengan pasangan bisa membuat seseorang terjerat hukum. Perkara ini menimpa seorang mahasiswa Taipei yang dilaporkan teman kencannya sendiri sehabis berhubungan badan. Mahasiswa berusia 18 tahun dituntut oleh seorang Anak Baru Gede (ABG) perempuan berusia 15 tahun hanya gara-gara si mahasiswa menolak melihat muka ABG itu ketika berhubungan seks.

Sebelumnya diketahui, keduanya telah melakukan hubungan secara virtual dengan cara berkomunikasi melalui layanan chatting. Si Pria mengaku tak menyukai ABG yang ditemuinya di dunia maya tersebut, karena tak mood dengan bentuk fisiknya. Selain itu, ABG itu juga dinilainya terlalu gemuk. ABG tersebut diketahui memiliki tubuh sekitar 155 cm dengan berat badan sekitar 80 kilogram.

Polisi Taipei diketahui Sabtu (5/6) telah meringkus mahasiswa tersebut. Namun si mahasiswa tak dikenai tuduhan melakukan pelecehan seksual. Polisi menjerat mahasiswa tersebut dengan pasal melakukan hubungan seksual dengan anak di bawah umur.

Menurut Polisi keduanya sudah cukup saling mengenal di dunia maya. Ketika keduanya berjanji bertemu, si mahasiswa akhirnya rela menemuinya, dan mencoba untuk berkenalan baik-baik dengan ABG yang tak disebutkan identitasnya tersebut.

ABG yang sangat tertarik dengan Mahasiswa sebuah perguruan Tinggi di Taiwan tersebut mengajaknya untuk bersetubuh. Sesampainya di rumah, mahasiswa tersebut memang melakukan hubungan seks, Tapi sayang ia menutupi wajah si ABG dengan bantal.

Karena tak puas, mahasiswa tersebut akhirnya meninggalkan ABG tersebut dan justru melakukan masturbasi di hadapan ABG itu. Tak terima dengan ulah mahasiswa tersebut yang dinilainya melecehkan ABG tersebut pun melaporkannya ke kepolisian.

Ada-ada saja ya kelakuan bocah jaman sekarang..nepsong banget kayaknya..(disadur dari kaskus.us)
Share on Google Plus

About Hyosoka Kuroudo

Seorang freelance designer dengan passion blogging dan memberitakan sesuatu yang unik dan edukatif. web: www.pernahwaras.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar