Ando Lloyd, AI knows Love Dorama Dengan Tema Sci-Fi yang Keren

Setelah sekian lama tidak mengulas dorama Jepang, kali ini ada dorama menarik yang melintas di benak ane untuk di review. Judulnya adalah Ando Lloyd,  AI knows Love, sebuah dorama bertema sci-fi yang sangat menarik untuk diikuti dari awal hingga akhir episodenya.  Dengan menghadirkan deretan aktor aktris papan atas, diantaranya Kimura Takuya (kimutaku), Shibasaki Kou (partner main kimutaku dalam dorama Hero), Honda Tsubasa ( Great Teacher Onizuka) dan Kenichi Endo ( Mafia dalam film The Raid 2).

Cerita ini diawali oleh penemuan Reiji Matsushima (kimutaku) yang  memungkinkan seseorang saling berkirim pesan dengan orang di masa depan. Dengan temuannya itu dia bisa mengetahui nasib diri dan tunangannya Ando Asahi ( Kou Shibasaki). Oleh karena penemuannya itu dapat merubah sejarah maka seluruh polisi masa depan mengirimkan pembunuh bayaran untuk menghabisi dia dan tunangannya.

Reiji sendiri adalah sosok ilmuan genius, tampan dan pemalu sehingga banyak digemari oleh wanita, sedangkan Ando Asahi adalah wanita karir di sebuah perusahaan IT yang cantik yang secara tidak sengaja dipertemukan dengan reiji lewat sebuah permainan shogi (catur jepang). Sayangnya romansa keduanya tidak berlangsung lama.


[SPOILER ALERT]
Suatu hari Reiji terbunuh oleh android dari masa depan, namun sebelum dia mati dia sudah merencankan sesuatu untuk melindungi kekasihnya dari segala marabahaya. Setelah kematiannya, ada sosok yang sama persis dengan Reiji datang melindungi Asahi bernama Lloyd. Lloyd tidak mengerti apa itu emosi, apa itu kemarahan dan kesedihan, terlebih apa itu cinta. Setelah lama tinggal denang Asahi, AI Lloyd berevolusi dan mulai memahami apa itu cinta.
[SPOILER END]

Sepanjang drama akan disajikan visualisasi sci-fi yang surprsingly good untuk sebuah dorama. Ada romansa khas muda mudi yang malu-malu mau dan lucu juga ada juga battle dengan tensi tingginya. Tidak ada salahnya bagi sobat semua yang belum pernah menonton Ando Lloyd AI knows Love untuk menontonnya. Kendati doramanya cukup jaduyaitu tahun 2013, tetapi ceritanya masih relevan dengan saat ini. Bagi yang suka dorama sci-fi seperti zettai kareshi atau boku no kanojo cyborg nya haruka ayase, film ini wajib di tonton. Selain romansa pastinya ada battle yang keren abis. Selamat menonton.

Bagi yang ingin mendownload bisa langsung ke Indowebster forum : Ando Llyoid AI knows love. Kalau yang di Malang bisa mengcopi dari ane secara cuma-cuma ^^
Share on Google Plus

About Hyosoka Kuroudo

Seorang freelance designer dengan passion blogging dan memberitakan sesuatu yang unik dan edukatif. web: www.pernahwaras.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar