Video Mesum Sosok Mirip Cut Tari Dan Ariel Gemparkan Dunia Maya

Ada apa dengan moral anak negeri ini. Sudah Sedemikian parahnya kah degradasi moral melanda bangsa ini. Tak kurang dari sepekan 2 video mesum beredar luas di dunia maya. Lagi dan lagi masih menghadirkan lakon yang diduga sama. Jika kemarin melibatkan seseorang yang mirip dengan Luna maya dan Ariel, sekarang melibatkan seseorang yang mirip dengan Cut Tari dan Ariel.

Video tersebut tersebar lewat forum online, Selasa (8/6/2010) dini hari. Video berdurasi 8.45 menit dengan bintang mirip Ariel dan Tari. Dari meta data video tersebut diperoleh keterangan, video berkapasitas 50,9 MB. Video diambil pada tanggal 18 November 2006 pukul 18.18 WIB.

Perempuan dalam video tersebut mengenakan baju terusan berwarna biru dengan dalaman tank top hitam. Video diambil dalam keadaan horizontal. Sang perempuan terlihat mengenakan cincin di jari manis tangan kirinya. Sementara sang pria sudah tanpa busana. Kata rayuan pun meluncur dari bibir sang pria dalam video tersebut. Benarkah bintang di video tersebut Ariel dan Tari?

Dari berbagai macam berita yang berkembang, banyak analis-analis bermunculan untuk sekedar membuktikan apakah itu benar ariel dan cut tari atau bukan. Dari sumber ini anda dapat jelas gambaran analisanya.





















































Naudzubillaihi mindzalik.

Sumber artikel detik hot dan kaskus.us
Share on Google Plus

About Maulana

Seorang freelance designer dengan passion blogging dan memberitakan sesuatu yang unik dan edukatif. web: www.pernahwaras.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar