Rabu, 23 Juni 2010

Inilah Akibat Mesum Di Kuburan, Abis ML Kelamin Tidak Bisa Dipisahkan

Sebenarnya kisah ini sudah pernah terjadi tahun 1998 silam, Seorang siswa siswi sebuah sekolah menengah atas di suatu SMAN di Kota Malang Jawa timur melakukan hubungan seks dikamar mandi sekolah. Kamar mandi yang tergolong angker pun tak menjadi halangan. Alhasil setelah selesai menuntaskan hajatnya, kelamin mereka tak bisa dilepaskan lagi. Pelajaran ini rupanya tak menjadi jera bagi muda-mudi kita. Peristiwa serupa terulang kembali. Warga di Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban dibuat geger oleh adanya kabar dua siswa yang sedang bersetubuh di kuburan tak bisa dilepaskan.

Informasi yang berkembang di masyarakat, Senin (21/6/2010) menyebutkan, jika sekitar pukul 18.30 WIB, kabar semakin santer kalau dua siswa yang sedang bersetubuh akan dibawa ke rumah sakit di Kabupaten Bojonegoro. "Kabarnya dari warga di sekitar kecamatan, kejadian di kuburan Desa Ngrejeng," kata salah seorang warga kepada wartawan melalui ponselnya.

Kabar semakin santer, karena pihak kepolisian juga sempat ke lapangan untuk memastikannya. Namun, hingga kini belum diketahui kebenaran adanya kabar tersebut.

Bahkan, sejak pukul 19.00 WIB, hampir semua rumah sakit di Kabupaten Bojonegoro telah dipenuhi oleh para wartawan yang menunggu kedatangan dua siswa yang diinformasikan setubuh di kuburan itu. "Kalau memang benar, itu luar biasa beritanya mas. Ada-ada saja," kata seorang pengunjung di Rumah Sakit Aisiyah Kota Bojonegoro.

Rasa penasaran juga tampak dari para keluarga pasien yang menunggu di UGD RSUD dr Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro. Sebab, kabar tersebut cepat merebak ke masyarakat. "Saya juga mendengar dari keluarga saya di Kecamatan Grabakan. Bahkan di pasar Kecamatan Rengel sudah sangat ramai membicarakan kabar tersebut," sambungnya.

Menurut pria yang mengaku bernama Sukis itu menjelaskan, dua siswa yang bersetubuh tersebut akan dibawa ke rumah sakit di Bojonegoro dengan dibungkus tikar. "Karena tidak bisa dilepas mas. Ini baru saja telepon teman saya yang juga mendengar kabar itu," lanjutnya.

Terpisah sejumlah petugas di RSUD dr Sosodoro Djatikoesoemo, RS Aisiyah, RS Pemuda dan RS Bhayangkara saat ditanya wartawan mengaku belum mengetahui adanya kabar tersebut. "Nanti kalau ada akan segera kami kabari mas. Benar ta ada yang setubuh di kuburan tidak bisa dilepaskan?" tanya petugas di RS Pemuda.

Sudah sedemikan parahkah moral muda-mudi sekarang? Lindungi keluarga anda diri anda dari kerusakan moral.

Sumber: Beritajatim.com/dan penambahan sedikit artikel pribadi.

2 komentar:

karuhun_13 mengatakan...

***PELUANG USAHA AROMANIS***
bahan yang digunakan adalah lah gula pasir dengan perbandingan 1 kg gula mampu menghasilkan 30 – 40 kantung harum manis besar dengan harga jual Rp.5000/kantung.
modal untuk 1 kg gula
1 kg gula Rp. 8.800,- ( harga sewaktu-waktu bisa berubah)
gas elfiji Rp.2000.- ( cuma sedikit)
plastik Rp. 5.000,-
jadi jumlah modal untuk membuat gulali dari 1 kg gula adalah Rp. 15.800,-
1 kg gula = 35 kantung ( kita ambil tengahnya saja)
dengan harga jual Rp. 5.000,-/kantung
25 X 5.000 = Rp. 125.000,-
jadi ,

125.000 - 15.800 = Rp. 109 .0200,-
maka keuntungan yang akan diperoleh dari 1kg gula
adalah Rp. 109.200,-
sumber: http://mesinaromanis.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

jan joossssss...........

Poskan Komentar